Heboh video mirip ariel peterpan dan luna maya serta cut tari

Sebuah video mesum mirip artis kembali menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, kabar beredarnya video seks tersebut lantaran melibatkan dua pasangan artis yang mirip bintang sinetron, iklan, dan presenter Luna Maya dan Ariel, kekasihnya.

Sejak Kamis (3/6/2010) petang, kabar beredarnya video esek-esek mirip Luna dan Ariel itu menjadi perbincangan hangat di jaringan pertemanan Facebook dan microblogging Twitter.

Setidaknya terdapat dua rekaman video yang tersebar di jaringan maya tersebut. Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, sedangkan video kedua berdurasi lebih panjang, yakni 6 menit 39 detik.

Video itu dibuat 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Informasi ini diperoleh dari situs kaskus.us.

Video yang diyakini bakal menggemparkan itu memperlihatkan pasangan tersebut tengah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Bahkan, dalam sejumlah adegan terlihat betul wajah keduanya.

Sejak video hot “Luna-Ariel” beredar di dunia maya, Jumat (4/6/2010) pagi, ribuan netter beramai-ramai memberi komentar. Aneka komentar beragam nada, baik menyindir, miring, maupun mendukung, beredar di sejumlah situs, forum, dan jejaring sosial.

Namun, tidak sedikit pula yang mengaku tak percaya bahwa video berdurasi 2 menit 37 detik dan video sepanjang 6 menit 39 detik tersebut benar-benar pasangan bintang iklan sabun tersebut. “Ya, mana mungkin bener sih. Mereka juga mikir panjang. Kalau misalnya bener, ngapain juga divideoin. Hanya orang-orang awam saja yang percaya hal tersebut.

Sementara itu, secara terpisah, Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel membantah bahwa video mesum yang beredar di internet itu merupakan hasil rekaman perbuatan mereka. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Unilever Sancoyo Antarikso selaku produsen sabun Lux yang mengontrak mereka sebagai bintang iklan terbaru versi couple. Klarifikasi tersebut merupakan jawaban setelah peredaran video itu dipertanyakan oleh pihak perusahaan tersebut.

Tetapi, sejak Jumat, 4 Juni 2010 pagi, sejumlah link di situs yang memuat video mesum itu sudah tak lagi bisa diakses. Video yang dimuat dalam akun Facebook di atas juga sudah tidak bisa lagi disaksikan.

Video mesum mirip artis yang beredar beberapa hari belakangan tampaknya akan terus bertambah. Konon ada 32 rekaman dalam video tersebut. Namun tokoh sentralnya tetap satu, pria mirip Ariel.

Nama-nama beken di jagad selebritis dikabarkan sempat ‘digarap’ sang pria mirip Ariel tersebut. Konon semua terbongkar gara-gara sang pria kehilangan ‘barang berharga’ (laptop) tempat menyimpan adegan tersebut yang akhirnya dimanfaatkan pihak lain untuk publikasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: