Tips agar suami makin mencintai anda ?

APA sebenarnya yang diinginkan seorang suami dari istrinya? Seks, mungkin!. Namun seks ternyata bukan satu-satunya yang diingini pasangan dari Anda.

Saat ditelisik semakin jauh, yang mereka inginkan dari Anda adalah tak ada kebohongan yang tercipta juga hadirnya kepercayaan Anda terhadap pasangan.

Penasaran mengetahui hal lain yang suami inginkan dari Anda, simak poin-poin penting berikut ini:

1. Makanan

Mungkin benar sebuah ungkapan, “orang yang marah adalah orang yang sedang lapar”. Jika Anda ingin membuat pasangan Anda semakin mencintai Anda, manjakanlah isi perutnya dengan banyak makanan. Bukanlah ide buruk jika mulai dari sekarang Anda mencari resep masakan favoritnya dan memasak dengan cinta untuknya nanti malam. Meski rasa masakan Anda tak mantap, namun setidaknya pasangan akan menghargai usaha Anda ini.

2. Penghargaan

Jangan jatuhkan wibawanya di depan orang-orang, harga dirinya sebagai pria pasti akan langsung jatuh ke titik terendah. Ya, seorang suami memang membutuhkan pengakuan bahwa istrinya menghormati keberadaannya di depan umum maupun secara pribadi. Kebanggaan bagi pria jika istrinya begitu mempercayainya, mengaguminya dan menghormatinya. Hal ini diperkuat dengan hasil penelitian Shaunti Feldhahn, penulis buku For Women Only: What You Need to Know About the Inner Lives of Men, yang menyatakan bahwa pria lebih memilih kehilangan perasaan dicintai daripada kehilangan rasa hormat istrinya. Karena itu seburuk apapun pasangan Anda, hargailah dia sebagai pemimpin dalam rumah tangga. Meski berat, namun jika Anda dan pasangan bersedia belajar untuk saling menghargai, maka keharmonisan dan ketenangan dalam menjalani kehidupan rumah tangga akan tercipta.

3. Mendapat pengakuan

Mungkin benar adanya, pria diciptakan sebagai makhluk yang memiliki ego tinggi. Dan dalam lubuk hatinya yang terdalam, dirinya merasa takut dianggap tidak mampu, baik dalam hal pekerjaan, sebagai suami dan pemimpin dalam rumah tangga. Namun rupanya pria sangat pintar menyimpan perasaan takutnya ini. Dan jawaban penting untuk menjawab rasa takutnya itu adalah dengan mendapat pengakuan dari istri tentang kapabilitasnya sebagai seorang pria, ayah dan juga seorang suami. Jika pengakuan jujur dan konstan dari Anda telah didapatnya, maka dia akan menjadi pribadi yang percaya diri dan merasa aman di seluruh bidang kehidupannya.

4. Penampilan yang menarik (tampil cantik)

Salah satu keinginan pasangan Anda adalah melihat Anda selalu tampil cantik, rapi dan bersih di setiap kesempatan. Keinginan pria adalah mengetahui istrinya melakukan usaha yang terbaik untuk tetap tampil menarik di hadapannya. Hal ini akan sangat dihargai pasangan Anda. Karena itu, meski Anda disibukkan dengan urusan dapur dan anak-anak, namun saat pasangan pulang kembali ke rumah, berusahalah untuk tetap tampil cantik. Tinggalkan daster kusut Anda, ikat rambut Anda ke belakang dan tampil segar untuk pasangan. Jangan lupa selelah apapun Anda beraktivitas mengurus rumah, saat pasangan pulang bekerja tetaplah memberikan senyum terbaik untuknya.

5. Berinisiatif

Meski suami dalam rumah tangga sebagai pihak pengambil keputusan namun bukan berarti Anda sebagi istri tidak berhak untuk itu. Di saat-saat yang tidak memungkinkan, terkadang suami mengandalkan inisiatif istrinya untuk mengambil keputusan penting. Keberanian Anda untuk mengambil langkah strategis dalam rumah tangga tentu saja akan membuatnya bangga.

6. Anda adalah penguatnya (pemberi motivasi)

Tak dipungkiri, pria dalam rumah tangga diwajibkan mencari nafkah, dan itu menjadi sebuah beban tanggung jawab yang harus dipikulnya. Jika Anda tak bisa menghargai usaha pasangan yang telah bekerja begitu keras mencukupi kebutuhan rumah tangga, maka bisa jadi Anda dan pasangan akan menjalani pernikahan yang tidak sehat. Karenanya keinginan pasangan menjadikan Anda sebagai partner hidup adalah agar Anda bisa menguatkannya di saat dia melemah, dan mendukung penuh segala usaha dan kerja kerasnya.

7. Seks bukan semata-mata seks

Pria menginginkan seks dan keintiman, inilah kebutuhan terbesar mereka untuk merasa diingini wanitanya. Dan ketika seorang pria merasa wanitanya menginginkan dirinya secara seksual, ini akan berdampak mendalam bagi keseluruhan hidupnya. Pria menjadi lebih percaya diri dan membuat dirinya merasa utuh menyeluruh dalam seluruh area kehidupannya sebagai pria sejati. Namun, sebuah penolakan seks dari Anda bagi seorang pria bisa juga dianggapnya sebagai sebuah penolakan diri Anda atas keberadaannya sebagai suami, pemberi nafkah dan sebagai seorang pria. Tak jarang seks lantas dijadikan prioritas yang sangat krusial dalam pernikahan.

Satu Tanggapan

  1. Keren nih Tips nya gan .. thx.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: