Perawan lagi….? Mungkinkah….!

Perawan atau  gadis adalah adalah sebutan untuk seorang wanita dewasa yang belum mempunyai suami. Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum, perawan juga direlasikan dengan kesucian. Untuk pria yang belum pernah melakukan senggama disebut jaka atau jejaka.

Secara fisik perawan ditandai dengan utuhnya selaput dara yang berada pada daerah vagina. Dan hilangnya keperawanan biasanya disertai dengan keluarnya darah dari daerah vagina (tergantung bentuk dan ketebalan selaput dara) saat mengadakan hubungan seksual pertama kali. Secara istilah Islami, keperawanan bukan sekadar masih utuhnya selaput dara di vagina, melainkan setiap wanita yang belum pernah melakukan aktivitas-aktivitas seksual.

Sebagian besar pria di dunia menginginkan pasangan yang masih virgin atau perawan saat malam pertama pernikahannya. Walau bukan hal yang penting, namun seringkali bisa menjadi pemicu keretakan rumah tangga.

Mengenal Selaput Dara

Selaput dara / hymen

Selaput dara (Hymen) hanyalah suatu selaput yang sebetulnya pun bentuknya tidaklah tertutup rapat tanpa lubang, karena seorang wanita harus mengeluarkan darah mens-nya tiap bulan secara rutin, dan bagaimana secara logika dia harus mengeluarkan darah mens jika dia memiliki selaput yang tertutup rapat?

Setiap wanita memiliki ketebalan selaput dara yang berbeda-beda. Ada yang begitu tebal sehingga pada malam pertama berhubungan (dan mungkin beberapa malam berikutnya) selaput dara ini tidak langsung terkoyak. Ada juga yang sangat tipis yang kadang karena gerakan tertentu (olahraga, atau karena jatuh) selaput daranya sudah koyak/ terkoyak.

Mengingat aktivitas yang sekarang sudah sangat bervariasi (semisal olahraga ekstrem), apakah masih pantas menilai darah yang keluar sebagai simbol keperawanan seorang gadis ?.

Hymen Palsu .. ?

Hymen palsu yang marak beredar sekarang cukup membuat wanita yang “tidak perawan lagi” , menjadi tergila-gila untuk memburu barang ini. Mau tahu bagaimana rupa Artificial Hymen (hymen palsu) ini ? silahkan lihat gambarnya dibawah ini.

Harga barang ini cuma Rp 150 ribu di negara asalnya China dan Jepang untuk diekspor ke negara Timur tengah dan Indonesia. Di Indonesia bisa dijual 2 kali lipatnya Rp 350 ribuan + ongkos kirim bahkan ada yang menjualnya Rp 1 jutaan.

Tetapi coba saudara lihat…. kembali barang ini bagi Pria yang melakukan ” Making Love” dengan istrinya pasti akan terasa ” ada yang Mengganjal di Miss V nya jika istrinya memakai hymen Palsu ini… karena pembungkus dari bahan ini terbuat dari bahan seperti plastik… dan tentunya bagi yang memakai ini meski seperti ada darah tapi tidak ada tahanan yang terjadi saat Pasangan Suami Isti pertama kali “ML (making Love)”. Apakah Laki-laki bisa percaya dengan barang ini apalagi jika suami membuka miss V pada malam pertama, atau ketika “bercinta” tiba-tiba menarik mr “P” dan pembungkus hymen palsu itu ikut keluar , Bagaimana jadinya nanti ?.

Di negara Timur tengah sana ternyata barang ini sudah dilarang dan sudah ada wanita yang ketahuan memakai Hymen Palsu sehingga dia dihukum Mati. Memang tragis sekali nasib wanita ini hanya memakai alat yang seharga 30 $ tapi menyebabkan kehilangan nyawanya…..

kata jaksa penuntut di pengadilan sana : ” He told them it was “cinematographic make-up” and took the item to home” …… barang barang cinematografi (pembuatan darah di industri film) dibawa-bawa ke rumah alias ranjang ……!.

Tetapi di Indonesia untunglah tidak akan ada Hukuman mati, yang ada efek sampingnya saja adalah Kanker Rahim.

Jika Anda (Wanita) yang melakukan Operasi hymenoplasty maka tentunya kondisinya tidak seperti di atas. memang biayanya jauh dari Rp 350 ribu ya…. tapi apakah Anda mau bertaruh kehormatan keluarga ketika Anda ketahuan bahwa memakai alat seperti itu? belum lagi risiko kankernya.

Operasi Hymenoplasty

Operasi hymenoplasty akan menyatukan kembali hymen yang sudah sobek dan mengencangkan liang vagina yang sudah longgar yang sudah tidak ada hambatannya lagi akibat ML yang berulang kali dan menjadikannya kencang seperti liang Vagina Perawan.

Pendapat para ahli agama

Operasi pengembalian keperawanan yang rusak diperbolehkan dalam kondisi-kondisi tertentu sebagai berikut:

1. Jika isteri atau wanita yang melakukan operasi ini mendapatkan izin dari suaminya (ingin menyenangkan suaminya).

2. Jika selaput perawan telah rusak sejak lahir atau rusak karena perbuatan seseorang yang bukan perbuatan maksiat, seperti mengobati penyakit yang ada dalam selaput sehingga terjadi kerusakan, atau robek akibat penyiksaan, pemaksaan dan pemerkosaan.

3. Hilangnya keperawanan seseorang wanita dapat menimbulkan prasangka buruk terhadap dirinya, meskipun ia belum tentu melakukannya, karena hilangnya keperawanan seseorang itu dapat terjadi karena bermacam-macam hal.

4. Menurut ulama fiqh, tersebarnya informasi bahwa seseorang wanita telah hilang keperawanannya tidak langsung mengindikasikan bahwa wanita itu melakukan zina. Hal tersebut bisa saja terjadi karena faktor-faktor lain. Karena itu, zina dapat ditetapkan dengan tiga hal: pengakuan, saksi, bukti hamil di luar nikah atau hamil setelah dicerai atau setelah ditinggal mati suaminya dan selesai masa iddahnya. Berdasarkan hal di atas, maka pendapat yang memperbolehkan operasi ini dilakukan merupakan upaya untuk menghindari wanita dari tuduhan melakukan zina.

5. Sebagian masyarakat langsung menvonis wanita yang rusak keperawanannya meskipun tanpa bukti yang jelas yang sebenarnya dari sisi agama ia tidak dihukum. Namun petaka ini berpotensi merusak kehidupan rumah tangganya. Maka melakukan operasi dalam kondisi ini adalah untuk melindunginya dari tuduhan-tuduhan masyarakat yang tidak mendasar.

2 Tanggapan

  1. ane dukung gan…..

  2. numpang pertamaxxx,,
    hahay,,,😀 bener2 17+, untung aku juga udah 17+ NICE!!!!
    salam,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: