“Papi lagi pengen itu ngak” ?

Pada sebagaian besar perempuan yang telah merasa nyaman menjadi partner suami yang terlibat dalam kehidupan rumah tangga, rasa pasrah dan ingin berbagi menjadi bagian yang tak akan pernah lepas. Rasa pasrah itu bisa berupa perasaan positif dalam hati sang istri yang merasa telah menyatu dalam raga sang suami.
Perlakuan suami tidak lepas dari hal di atas. Terlebih pada suami yang pintar memasuki ruang kosong dalam diri istri sebagai sosok lelaki pemanja dan mampu memberinya kehangatan. Memang, bermanja lebih kerap dikaitkan untuk sesuatu yang bernama erotisme.

Namun erotisme tidak hanya untuk sesuatu yang berlangsung di tempat tidur. Demikian halnya dengan proses merasuki perasaan terdalam masing-masing pihak dalam semua aspek kehidupan. Bahkan, erotisme mampu menjelma menjadi kekuatan positif yang menyenangkan.

Ketika Anda sebagai suami mampu berbuat sesuatu yang menyenangkan istri, jangan heran jika suatu ketika istri meminta Anda untuk melakukannya lagi. Karena intinya, perempuan suka dicinta dan dipuja meskipun terkendala dengan perasaan malu dan sungkan.

Beberapa kalangan mungkin akan mengatakan istri yang ‘meminta’ terlebih dahulu sebagai sesuatu yang tidak lazim. Namun apa salahnya? Toh mereka ‘meminta’ kepada suami mereka sendiri?

Ketidaklaziman tersebut sebenarnya terkait oleh kecakapan sebuah pasangan dalam berkomunikasi. Itu saja. Mungkin sedikit terdengar nakal manakala seorang perempuan meminta ‘jatah’, namun ada efek surprise yang ternyata mampu membangkitkan erotisme dalam diri suami.

Bahkan, gairah suami justru terstimulasi oleh ‘permintaan’ istri tersebut dengan efektif karena menganggapnya sebagai permintaan yang nakal dan menggemaskan.
Jadi, jangan terburu nafsu jika suatu kali istri bertanya manja kepada anda, “Papi lagi pengen itu, nggak?”
Wow…, what a naughty girl!

Efek surprise yang dirasakan suami bisa berupa perasaan bangga karena istri menyukai ‘layanan prima’ Anda. Efek surprise ini sendiri nantinya sangat bermanfaat untuk dicoba jika kehidupan cinta anda sedang dalam masalah dan Anda ingin membawa dalam tingkat keintiman baru dan menyenangkan.

Tidak ada hal selain keintiman yang benar-benar membantu meningkatkan kehidupan cinta Anda. Karena untuk mencapai kepuasan seksual, anda membutuhkan lebih dari sekedar kerja sama dengan pasangan, anda berdua butuh rasa percaya dan kasih sayang.

Dan rasa percaya itu hanya bisa timbul dari sebuah keterbukaan dan sifat jujur. Untuk apa ditutup-tutupi jika ternyata kita semua menginginkan keintiman? Berbicara terbuka dan jujur pun tidak ada susahnya.

Justru dengan keterbukaan itu, pasangan akan lebih bebas ‘mengekspresikan diri’ manakala naik ke atas ranjang cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: