Alasan kenapa lelaki dewasa suka perempuan muda

Banyak kaum lelaki paruh baya menjalin hubungan dengan perempuan yang jauh lebih muda usianya karena lebih menarik dan lebih sedap dipandang.

Faktor yang melatarbelakangi ketertarikan lelaki dewasa terhadap perempuan yang jauh lebih muda cukup banyak. Mungkin anda juga berpikir pesona apa yang dimiliki perempuan muda sehingga terkadang lelaki terhormat rela menjatuhkan martabatnya demi mereka.

Alasan yang dilontarkan oleh kaum lelaki saat menjalin hubungan dengan perempuan muda adalah karena mereka merasa lebih merdeka dan membuat hidup lebih indah.

Saat bersama istri, mereka merasa seperti ada kewajiban untuk menjadi suami yang hebat, sempurna dan selalu berinisiatif dalam hubungan seks. Hal ini membuatnya merasa tertekan karena istri masih dibatasi oleh berbagai norma lama sehingga seks tidak pernah menjadi suatu permainan yang mengasyikkan.

Ada sosiolog dari Universitas Rochaster, Amerika Serikat yaitu Harold Sigal dan David Landy melakukan studi “Radiasi kecantikan” yang menyimpulkan bahwa jika seseorang berhubungan dengan orang yang atraktif, maka orang lain akan melihatnya lebih menarik pula.

Selain itu, orang tersebut juga menjadi yakin bahwa orang lain akan menerimanya secara lebih baik. Bergandengan dengan perempuan muda yang atraktif oleh para lelaki berumur diharapkan dapat mendongkrak kepercayaan dirinya.

Cobalah anda perhatikan, saat mereka memasuki restoran, sudah pasti banyak mata yang memandangi mereka. Hal inilah yang membuat sensasi dan terlihat istimewa bagi lelaki beristri, karena lelaki lain akan merasa iri dengan kehadirannya saat bersama perempuan muda.

Sudah lazim jika lelaki paruh baya mengalami gangguan seksual, minimal berkurang kemampuannya dalam melakukan aktivitas rekreatif itu. Bila hal itu terjadi, seorang istri bisa bereaksi sangat kejam, melalui kata-kata yang sarkastis, sinis atau sindiran yang halus tapi menyakitkan.

Sudah pasti hal ini akan membuat istri mengeluh pusing, migren dan gangguan psykosomatis lain.

Di sisi para perempuan muda, mereka lebih fleksibel. Karena terkadang mereka masih suka bertualang sehingga selalu ingin mencoba berbagai cara merangsang dan hal ini bertolak belakang dengan para istri.

Apakah mungkin para istri sudah melupakan bagaimana caranya merangsang suami ?.

Yang jelas, kaum lelaki merasa bahwa perempuan muda lebih bisa memahami mereka. Alasan lain yang diungkapkan oleh kaum lelaki yang sudah beristri saat menjalin hubungan dengan perempuan muda, adalah gangguan seksual.

Tetapi sebenarnya mereka tidak memahami apakah itu gangguan seksual, sedang malas, lelah atau kurang tidur.

Tapi bagi perempuan muda, dia beranggapan bahwa dia bisa tampil sebagai perempuan istimewa yang mampu memecahkan masalah seorang lelaki yang beristri.

Untuk menghindarinya, sebaiknya anda perbaiki penampilan dan sikap anda. Cobalah ciptakan suasana yang romantis agar suami tidak berpaling.

Semoga berhasil.

Sumber : google.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: